Minggu, 17 Februari 2013

NO TITLE


2012 telah usai. Lebih dari separuh tahun, kuhabiskan waktuku dengan mimpi mimpiku tentang perempuan yang absurd akan menjadi 'kita' dalam kisah hidupku
Apa saja 
yang telah terjadi di tahun itu, tentu banyak sekali dan itu membuat banyak makna dalam hidupku.


Tentang mencintai tak harus memiliki, tentang kesabaran dalam menyatakan perasaan, tentang bagaimana menyikapi hal hal yang mustahil kita dapatkan, dan masih banyak lagi lah


Terima kasih 2012ku, dan tak lupa juga terimakasih tentang januari 2013'ku.


Entah mengapa, ketika ku mencoba untuk mendekatinya, seakan akan membuat dirinya semakin menjauh dariku. 
Pernah ku berfikir, betapa hebatnya Newton dengan Hukum ke III nya. Apakah iya ketika ia berhipotesa tentang teori itu, perasaan di hatinya sama dengan perasaan di hatiku kala ini.


Pernah pula ku berfikir, jikalau suatu saat nanti aku dengannya berpisah, iyakah ia akan merindukanku.
entah dimana letak imanku kala berfikir seperti itu, jahatnya.


yang kutau pasti, kau menyukai seseorang yang lebih tampan,dan lebih beriman daripada aku. Entah harus menerima ataukah harus.... tidak, tidak, aku memang harus menerimanya.
Setidaknya, dengan keikhlasan caraku menerima kenyataan seperti itu, kau mampu sadar, bahwa aku begitu mengagumimu ..


Entah aku memang harus mendapatimu menolakku, atau ku harus berdiam menahan rasa hingga.....entah suatu saat nanti 


2- Februari- 2013, waktu dimana ku telah siap dengan segala keyakinanku, untuk menyatakan perasaan yang benar benar lelah ku pendam, tiba tiba sirna dan hilang entah kemana.
Maaf kan aku wahai 2februari :"

Saatnya kini ku berfikir untuk mengalahkan ego dan nurani yang hanya menghambat tujuan ku selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar