Sabtu, 03 Desember 2011

Tips Alay Agar Status Facebook Ramai Di Like Dan Komen



Sebenarnya gw sendiri sih ga begitu rame2 amat koment and like nya tapi biasa kalo gw terapkan cara ini pasti manjur deh...
Pada dasarnya Kalo ingin tenar di online harus tenar juga di lingkungan offline karena umunya yg ngunjungi status kita juga temen2 offline juga tapi ikutilah beberapa tips ini 

1. Saling Koment dan Like
Biasanya kalo kita sering like tentu akan berbnding balik di status kita 
2. Buatlah status yang ga ngebosenin dan bikin orang tersenyum ,kata2 mutiara boleh juga tapi ga usah terlalu sering ntar dikira Ustadz/Pendeta nyasar ,tipikal orang indonesia ga suka diceramahi

3. Jangan sekali2 bikin status yang ga penting contoh : " tadi aku duduk di kursi merah sekarang duduk di soffa biru " <==== ALAY amat ni orang....

4. Timing ( Pemilihan waktu )
Kalo bikin Status nya jam 2 malam sih yang ada Kuntilmamak yg koment
buatlah Status di jam yang tepat misalnya targetnya yang koment adalah teman kampus nah buatlah status pas akan keluar mata pelajaran kuliah ,Karena menurut riset ( ga tau riset siapa ) umumnya Mahasiswa kalo baru keluar lokal pasti FBan 

5. Nah yang terakhir dan yang paling mujarap yaitu bisa dengan sedikit ancaman kaya kirim pesan chat yang nadanya " woy like status gw kalo gak Gue bunuh LOE ....!!!!
untuk memperbanyak like jgn kirim yg online saja tapi bisa dengan kirim sms ke teman..


"Indonesia Memang negara narsis ,ukuran harga diripun diukur dengan banyak nya like and koment status "

Sumber : http://blogeke.blogspot.com/2011/05/tips-alay-agar-status-facebook-ramai.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar