Kamis, 20 Desember 2012

ANEH

Okey, si Nempil kembali lagi dari masa rehatnya dari blogging. Kali ini, si Nempil enggak lagi mau ngeshare tentang informasi yang si Nempil sendiri nggak paham maksudnya. Kali ini si Nempil mau cerita, tentang seseorang(baca:orang aneh)yang selalu aje ngebuat Nempil galau tiap malem tidurnya yang nyenyak (lebe) Si orang aneh itu, bagi gue, nggak pernah ada abisnya ngelakuin hal yang unexpected. Contohnya banyak deh. Males nyebutin. Intinya, dia itu aneh. Absurd. Lanjut, ada beberapa hal yang bener bener di luar dugaan gue tentang itu cewek *aduhbukakartu*. Yang pertama, dia satu satunya cewek yang mengandalkan kejujuran. Bahkan, orang terdekat gue, nggak bisa sejujur dia. *Give her applause* Yang kedua, itu cewek bener bener sulit ditebak. Suwer dah. Apa yang dilakuin nggak akan bisa dinalar (lebe). Tapi ini fakta lho Yang ketiga, ini pertama kalinya gue bisa kuat bertahan dalam rindu yang tak terbalaskan. Entah ada kekuatan magis apa yang ada dalam diri ini cewek. Aneh kan. Suwer. Lagi lagi, gue lebe. Ampun. Pengen tau gimana wujudnya dia? Intinya dia berkerudung. Islamnya lumayan kuat. Cantik. Jumawa. Nggak sombong sedikitpun. Jujur. ANEH. Oke, kelamaan. Namanya Benna Andriyani. @bennalu Maaf buat Benna, gue bener bener kagum. Karena rindu yang kita simpan tidak pernah sama. Aku merindukanmu, kaumerindukan entah siapa, yang bukan diriku. Entah mengapa, kamu yang sekarang belum berubah menjadi yang kuharapkan. kamu tetap dingin dan hatimu tetap beku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar